Sinergitas TNI Polri: Melakukan Jum'at Berkah dan Do'a Bersama

    Sinergitas TNI Polri: Melakukan Jum'at Berkah dan Do'a Bersama
    Kapolsek Cimahi selatan, Danramil 0809 Cimahi tengah, Anggota Polsek, Koramil serta Pengurus Bhayangkari dan Persit

    Melong, Cimahi selatan|| Sebanyak 300 Nasi Box yang di berikan oleh Polsek Cimahi Selatan bersama Koramil 0809/Cimahi Tengah kepada petugas kebersihan/tukang sampah, kuli pasar dan Ojek online, dalam rangka Jum'at Berkah berlangsung di jalan Melong Raya RW 11 Kelurahan Melong, Jum'at ( 09/02/2025).

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cimahi Selatan AKP Yudhi Hariyanto, bersama Koramil 0809/ Cimahi Tengah di pimpin oleh Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Arm Momon Sudirman, hadir juga Bayangkari dan Persit, anggota Polsek dan Koramil 0899/Cimahi Tengah.

    Sebelum membagikan Nasi box seluruh anggota Polsek Cimahi Selatan dan anggota Koramil 0809/ Cimahi Tengah berkumpul di Polsek Cimahi Selatan, pembagian tersebut di laksanakan sekitar pukul 8, 30 WIB 

    Bentuk sinergitas TNI Polri melaksanakan Jum'at berkah dengan membagikan nasi box kepada masyarakat membutuhkan yang kurang mampu, ungkap Kapolsek Cimahi Selatan AKP Yudhi Hariyanto saat di wawancara media.

    "Usai melakukan Jum'at berkah kita semua bersama-sama melaksanakan do' Bersama agar TNI Polri khususnya di Kota Cimahi di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, karena tinggal beberapa hari lagi kita semua akan melaksanakan tugas yang berat dalam pengamanan pemilu 14 February tahun 2024, ucap Yudhi.

    Adapun Nasi box yang kami berikan untuk masyarakat sekitar 300 nasi Box dan ke panti asuhan pun kita kirim nasi box. Kegiatan Jum'at berkah rutin yang kita laksanakan, " kata Yudhi.

    "Saat di singgung persiapan keamanan pemilu tahun 2024 di Cimahi Selatan Yudhi jelaskan, TNI Polri sudah siap, petugas keamanan nya pun sudah di tentukan dan sudah di tunjuk tinggal pelaksanaan nya saja, ujarnya.

    Menurut Kapolsek Cimahi Selatan, sampai saat situasi masyarakat kondusif, kita pantau dengan baik, kami bersinergi bersama Danramil 0809/ Cimahi Tengah akan melaksanakan patroli gabungan.

    "Pemilu ini memerlukan pikiran yang berat, biaya yang sangat besar Polsek Cimahi Selatan menghimbau, tanggal 14 February 2024 masyarakat datang ke TPS masing-masing jangan sampai golput, mudah-mudahan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, tandas Yudhi.

    Sementara di tempat yang sama Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Arm Momon Sudirman, mengatakan, dalam rangka menjemput pesta demokrasi, sebelumnya kita menggelar Jum'at berkah dan Do'a bersama.

    "Dengan Do'a bersama salah satu solusi agar dalam pelaksanaan nya nanti berjalan dengan aman damai tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, ucapannya.

    Mudah-mudahan di Kota Cimahi khususnya Cimahi Selatan dalam pelaksanaan pemilu nanti sukses dan lancar.

    "Untuk menjaga keamanan di wilayah menurut saya kita harus solid sinergis dalam menyikapi setiap permasalahan, pada saat pemilihan nanti masyarakat berbondong-bondong gunakan hak pilih nya dan bisa menjaga keamanan agar berjalan kondusif lancar dan sukses, " tutup Danramil 0809/CIMAHI Tengah.

    polsek cimahi selatan koramil 0809/cimahi tengah bhabinkamtibmas polres cimahi
    Aziez Alimin Hidayat

    Aziez Alimin Hidayat

    Artikel Sebelumnya

    Menjelang pemilu 2024, Polsek Cimahi selatan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cimahi selatan laksanakan Diskusi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami